'Social Bookmarking' Sebagai Taktik Pemasaran Blog yang Agresif dan Dapat Diterima

Situs bookmark sosial semakin populer. Mereka memungkinkan Anda menyimpan bookmark secara online dan memberi Tag / Kategorikannya dengan kata kunci alih-alih menyimpannya sebagai bookmark dalam daftar jasa backlink favorit Anda tentang browser Anda. Ini sangat berguna bila bookmark berbasis browser Anda menjadi berat. Ini juga membantu karena Anda dapat mengakses bookmark Anda dari komputer mana pun yang memiliki koneksi internet.

Saya telah mengumpulkan daftar situs Social Bookmarking dari sejumlah sumber. Anda dapat menemukannya di sini: http://www.blogmarketingtactics.com/social-bookmarking/social-bookmarking-top-links.html

Setelah Anda mem-bookmarknya, Anda dapat melihatnya, mengurutkannya menurut kategori / kata kunci serta melihat tautan dari orang lain yang telah dikategorikan seperti milik Anda.

Anda juga membuat RSS feed untuk setiap kategori (tag) yang Anda 'berlangganan'. Ini mengingatkan Anda pada tautan baru di bidang minat Anda. Koleksi bookmark / RSS Feed Anda dapat dilihat oleh orang lain yang juga dapat menyalin bookmark Anda ke koleksi mereka sendiri. Jadi sekarang Anda dapat secara agresif mempromosikan umpan RSS Anda ke Direktori RSS dan Mesin Telusur, menggabungkannya dan membuatnya tersedia bagi khalayak yang jauh lebih luas.

Situs bookmark sosial juga membantu Anda bertemu dengan orang lain yang tertarik dengan topik yang sama dengan Anda dan siapa yang mungkin juga memiliki pengetahuan tentang sumber web yang tidak Anda sukai.

Di situs Social Bookmarking, pertama Anda membuat akun. Kemudian Anda menandai hal-hal menarik dan berguna di bidang minat atau keahlian Anda. Dengan demikian Anda membuat Feed yang bermanfaat. Setelah Anda melakukannya sesekali, (atau agresif), tambahkan barang yang berguna dan menarik, (yang bisa menggunakan eksposur tambahan), dari konten Anda sendiri. Lakukan upaya jujur ​​untuk menyumbang informasi dan tautan yang BERGUNA. Ini semua tentang sharing dan exposure. Selesai dengan benar, Anda bisa bersikap agresif seperti yang Anda inginkan tentang berbagi informasi. Anda dapat berbagi blog Anda, link ke situs informasi / sumber daya dll. Pikirkan tentang fakta bahwa ketika Anda membagikan tautan ke sumber daya orang lain, Anda juga dapat mempromosikan konten mereka dengan efektif.

Ini adalah cara Anda secara agresif dan etis mempromosikan konten Anda dan konten orang lain. Saya pribadi memiliki ratusan gigabyte informasi dan informasi saya sendiri tentang orang lain, terhubung ke buku catatan saya. Dalam analisis terakhir, saya tidak melakukan apa-apa yang pernah duduk di sana. Tapi dengan mengaturnya, secara online, saya dapat membantu diri saya sendiri, (terorganisir, mendapatkan konten saya terbuka, dll.) Dan membantu orang lain secara bersamaan.

Jika Anda membumbui makanan dengan terlalu banyak penjualan dan pemasaran yang terkait atau barang promosi, orang dapat dan dengan mudah akan menurunkan langganan mereka ke umpan Anda. Dan alih-alih mendapatkan kemauan baik dan melakukan layanan ke komunitas internet, Anda bisa diberi label sebagai spammer dan menderita konsekuensinya.

Jadi sementara bersikap agresif itu mungkin dan bisa diterima, berhati-hatilah untuk mempertimbangkan kepentingan terbaik masyarakat tentu dijamin.

Menyeimbangkan menjadi etis dan memberikan layanan yang berguna kepada orang lain dengan mempromosikan konten Anda sendiri memungkinkan Anda bersikap agresif seperti yang Anda suka. Tapi ingat, dalam analisis akhir, yang lain akan membuat keputusan apakah itu etis dan bermanfaat atau spam.